Sabtu, 19 Maret 2011

THE MAKING OF ALBUM LANGKAHKU (ZAHRA DAMARIVA)

Sekian lama idola saya yang satu ini -Zahra Damariva ICIL- tidak muncul, dan akhirnya ia akan membuat Album dengan judul 'Langkahku'. Sempat mention-mention kak Zahra di twitter dan sepertinya ia sangat bersemangat. Aku bangga menjadi Z-Addict.

Dan kali ini kak Zahra di twitter mengabarkan video behind the scene dari album 'Langkahku' penasaran? Liat video dibawah ini yaa^^



Udah lama banget pengin denger lagu kak Zahra yang 'Langkahku' rasanya pengin cepetin waktu, biar sekalian UASBN saya terlewati ._.v
okey, cuma segitu yang saya tahu *penonton kecewa*

twitter kak zahra damariva : @zahradamariva
FB : Zahra Damariva (check aja fb Zahra di fb saya, yang itu yang asli)
Zahra Damariva Zheezura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar