Sabtu, 19 Maret 2011

RAIN OVER ME


My Sister's First Novel

RAIN OVER ME. Judul novel pertama kakakku yang bernama Ajeng Arini Putri. Butuh perjuangan panjang kakakku membuat novel pertamanya, yang sukses dengan 300+ halaman, ini dan sukses berkat GagasMedia. Harganya Rp45.000,00. Allhamdulillah, di Jakarta novel kakakku laris dan berhasil masuk ke loker bagian 'buku laris'. Rasa senang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Jika kalian membaca novel kakakku, kalian pasti akan menemukan banyak kata 'langit sore'. Awalnya, judul novel ini Afternoon Sky. Tapi, setelah dibaca editor dan akhirnya memutuskan mengganti judul dengan Rain Over Me.
Sinopsis:

Ini cinta yang sulit. Kau dan aku ditakdirkan tak saling memiliki. Aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau.

Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu—di antara kita—aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. Dia melakukan semua yang ingin aku berikan kepadamu.

Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?


Penasaran? Makanya beli!

Oh iya, latarnya Korea, yah, maklumi, aku sama kakakku sama-sama kpopers^^


Beli ya semuanya~ Bagus kok ceritanya! Sama sekali tidak rugi beli novel ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar