Sabtu, 12 Maret 2011

SO NYUH SHI DAE [SNSD]

Pasti semuanya tau dong sama SNSD?
yap, girls group dari korea selatan yang mempunyai 'kid'leader bernama Kim Taeyeon.
Dinna punya nih salah satu fotonya
Asing sama members SNSD? Dinna sebutin dari kiri ya^^

- Sooyoung
- Hyoyeon
- Yuri
- Sunny
- Seohyun
- Yoona
- Jessica
- Tiffany
- Taeyeon (Leader)

Dari ke-sembilan members SNSD diatas, banyak orang berkata bahwa Im Yoona (Yoona) members paling cantik di SNSD. Dan yang terlihat paling 'cute' adalah Kim Taeyeon (Taeyeon)

Beberapa lagu yang saya tahu ini :

- Day By Day
- So Nyuh Shi Dae
- Star Star Star
- Show! Show! Show!
- HaHaHa
- Gee
- Hoot
- Tell Me Your Wish [Genie]
- Tinkerbell
- Merry Go Round
- Complete
- Etude
- Be Happy
- Run Devil Run
- Oh!
- Into New World
- Kissing You
- Bad Oppa
- Baby Baby
- Dear. Mom
- Visual Dreams
- Snowy Wish
- Chocolate Love
- Honey
- Boyfriend
- My Child
- Mistake
- Motion
- Mobinogi
- One Year Later
- Echo
- My Best Friend

Yah, baru sedikit sih sebenarnya.
Dan di SNSD ada lima penyanyi utama yang memiliki suara paling indah : Taeyeon, Jessica, Seohyun, Tiffany, dan Sunny.
Mungkin kalian ingin mendengar lagu-lagu mereka? Silakan search di 4shared ya :)

Oh ya, ada screensaver SNSD loh! (tepatnya dari daum) nah, saya sih dulu mau coba download ya setelah dapet link-nya (saya pake apple, jadi mac) tapi linknya itu engga bisa dibuka. Sampe seteres itu nunggu beberapa jam. Akhirnya, saya menyerah *angkat tangan*

Dari semua lagu itu, Gee, dan Tell Me Your Wish ada versi jepang nya loh! ^^ (silakan search di youtube atau 4shared)

Bias saya di SNSD sih Kim Taeyeon. Kalau kamu?

2 komentar: